Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Nasi Kotak / Nasi Box Murah Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi

Sudah menjadi hal yang umum seseorang membutuhkan paket nasi box atau nasi kotak ketika sedang mengadakan hajat atau acara lainnya semisal arisan keluaraga, ulang tahun anak, tasyakuran rumah dan lain sebagainya. Biasanya nasi kotak tersebut akan dibagikan kepada para tamu undangan yang datang sebagai tanda terimakasih atas kehadirannya sekaligus sebagai salah satu cara bersyukur kepada Allah swt.

Paket Nasi Kota Ayam Goreng Crispy Fried Chicken

Adapun isi dari paket nasi kotak sendiri tentu saja bervariasi atau beraneka macam yang biasanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemesan atau orang yang punya hajat. Bisa nasi kotak dengan isi ayam goreng atau ayam bakar lengkap dengan sambal dan lalapan serta ditambah dengan tahu & tempe goreng misalnya. Untuk menu lainnya bisa ditambah dengan mie goreng atau bihun goreng atau dengan sayur lainnya sesuai dengan kesepakatan.

Paket nasi kotak + ayam goreng crispy murah

Untuk Anda yang mungkin sedang mencari paket nasi box atau nasi kotak murah dengan menu ayam goreng crispy, kami dari Sandita Fried Chicken siap untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut. Sebungkus nasi putih dengan lauk potongan ayam goreng crispy ditambah dengan saus sachet dengan box styrofoam bisa kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan nasi kotak untuk acara Anda.

Kami juga siap menyediakan paket nasi kotak dengan lauk ayam goreng crispy ditambah dengan pedasnya sambal geprek lengkap dengan lalapannya. Langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera diatas apabila Anda tertarik untuk memesan paket nasi box ayam goreng crispy dengan sambal geprek yang siap memanjakan lidah, cocok sekali untuk penggemar makanan pedas.

Ingin pesan ayam goreng crispynya saja tanpa nasi dan box? Tidak perlu khawatir, karena kami juga siap menyediakan pesanan untuk Anda yang ingin pesan ayam goreng crispy saja. Harga yang kami tawarkan juga relatif murah dan terjangkau yakni cukup dengan Rp 7.000 per potong untuk harga ayam goreng saja tanpa nasi & box.

Paket nasi kotak Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi

Untuk yang belum mengetahui, Sandita Fried Chicken berlokasi di Mutiara Gading Timur yang masuk dalam wilayah Kelurahan & Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Maka dari itu, untuk Anda yang tinggal di sekitar wilayah Mutiara Gading Timur dan sekitarnya serta untuk Anda yang tinggal di wilayah Mustikajaya yang mungkin sedang mencari paket nasi kotak murah, langsung saja jangan sungkan untuk menghubungi kami dan melakukan pemesanan.

Tidak hanya di Mutiara Gading Timur saja, kami juga siap untuk memenuhi pesanan paket nasi kotak untuk Anda yang tinggal di Griya Timur Indah, Pondok Timur Indah, Perum Persada Elok, Villa Asri, Dukuh Bima, Grand Wisata, Cimuning, Jatimulya, Graha Harapan, Dukuh Zamrud, Bekasi Timur Regency (BTR), Grand Residence, Mutiara Columbus, juga wilayah-wilayah lainnya di sekitar Mustikajaya, Kota Bekasi.

Sekali lagi untuk Anda yang sedang mencari paket nasi kotak murah di daerah Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi, jangan lupa untuk menghubungi Sandita Fried Chicken. Kami siap memenuhi kebutuhan paket nasi box dengan lauk ayam goreng crispy atau fried chicken yang rasanya gurih dan nikmat yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan ataupun bertanya-tanya terlebih dahulu.

Post a Comment for "Paket Nasi Kotak / Nasi Box Murah Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi"