Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasi Box Fried Chicken (Ayam Goreng Crispy) Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi

Cimuning merupakan salah satu kelurahan yang termasuk dalam wilayah kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Lokasinya berbatasan dengan kecamatan Setu, kelurahan Mustika Jaya, kelurahan Padurenan juga dengan kelurahan Sumur Batu, kecamatan Bantar Gebang.

Terdapat cukup banyak perumahan yang berada di wilayah kelurahan Cimuning, diantaranya adalah perumahan Bekasi Timur Regency (BTR), Dukuh Zamrud, Mahkota Cimuning, Griya Mitra Cimuning, Mutiara Columbus, Permata Wisata, Cimuning Royal Residence, Cimuning Indah Residence, Bekasi Pertama Residence, Samira Regency Bekasi, Griya Cimuning Asri 1 & 2, Green Wisata, Green Paradiso, Puri Cimuning, Blissful Cimuning, dll.

Itu tadi sekilas informasi seputar wilayah atau kelurahan Cimuning yang lokasinya masih cukup banyak terdapat kebun-kebun dan beberapa persawahan pada saat informasi ini dibuat. Namun pada kesempatan kali ini admin tidak membahas seputar wilayah Cimuning lebih lanjut, melainkan ingin berbagi informasi mengenai salah satu penyedia nasi box ayam goreng fried chicken yang melayani pemesanan untuk wilayah Cimuning dan sekitarnya.

Nasi Box Ayam Goreng Sambal Geprek & Lalapan

Apabila saat ini Anda sedang mencari informasi atau ingin pesan nasi kotak untuk acara Anda khususnya paket nasi box ayam goreng crispy (fried chicken), kami dari Sandita Fried Chicken siap untuk memenuhi pesanan Anda. Paket bisa ditambah atau dilengkapi dengan sambal geprek dan lalapan dan kami juga melayani pesanan ayam goreng crispy saja tanpa box dan tanpa nasi. Untuk informasi dan pemesanan langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera.
Nasi Box Fried Chicken Cimuning
Nasi Box Fried Chicken Cimuning
Saat ini outlet kami masih berlokasi di perumahan Mutiara Gading Timur saja, namun kami siap melayani pesanan dari berbagai wilayah sekitar kecamatan Mustika Jaya dan sekitarnya termasuk area kelurahan Cimuning. Maka dari itu untuk Anda yang tinggal di perumahan-perumahan di daerah Cimuning dan sekitarnya, tidak perlu ragu untuk mempercayakan kebutuhan nasi box Anda kepada kami.

Ingin tambah menu dalam paket nasi kotak Anda? Langsung saja informasikan kepada kami tambahan apa yang diperlukan, seperti misal air mineral gelas, teh kotak atau susu kotak, dan lain sebagainya. Serahkan urusan kebutuhan nasi box kepada kami, dan Anda cukup fokus pada urusan-urusan lainnya untuk kelancaran acara Anda.

Nasi Box Fried Chicken Grand Residence, Setu Bekasi

Anda tinggal di perumahan Grand Residence City dan ingin pesan nasi box fried chicken dari Sandita FC? Dengan senang hati tentu kami juga siap melayani pesanan Anda, juga pesanan dari perumahan-perumahan yang ada di wilayah Setu lainnya seperti perumahan Griya Husada Asri, Cahaya Darussalam, Nirwana Setu Residence, Grand Setu Village, Mustika Medai Residence (MMR), Graha Setu Residence, dll.

Langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan atau bisa juga apabila Anda ingin bertanya-tanya terlebih dahulu sekaligus memastikan apakah kami bisa melayani pesanan dari wilayah Anda.

Jangan sungkan untuk menghubungi kami diutamakan melalui chat whatsapp (WA) untuk menghindari panggilan terabaikan. Namun tentu Anda juga boleh menghubungi kami melalui panggilan telepon karena kami juga tetap berusaha selalu siap standby untuk melayani setiap pesan dan panggilan yang masuk ke nomor kami. Apabila panggilan Anda terabaikan atau tidak terangkat kemungkinan besar kami sedang melayani pelanggan ataupun menyiapkan pesanan dan aktifitas lainnya. Silahkan hubungi kami kembali beberapa waktu kemudian.

Post a Comment for "Nasi Box Fried Chicken (Ayam Goreng Crispy) Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi"