Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasi Box Ayam Goreng Crispy (Fried Chicken) Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Bekasi

Ayam goreng tepung crispy atau fried chicken merupakan salah satu menu kuliner yang disukai oleh banyak orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dipadukan dengan saus atau sambal geprek akan semakin terasa lezat ketika menikmati fried chicken ditambah dengan nasi ataupun dinikmati tanpa nasi alias "digado".

Sandita Fried Chicken, sesuai dengan namanya merupakan salah satu yang menjual ayam goreng tepung cripsy di perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi. Dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, Sandita FC tetap menawarkan ayam goreng crispy dengan rasa yang nikmat dan berkualitas, karena bagi kami kepuasan pelanggan merupakan hal yang sangat penting.


Nasi Box Ayam Goreng Crispy

Selain berjualan rutin setiap harinya dari pagi sampai malam hari, Sandita Fried Chicken juga menerima pesanan nasi box ayam goreng crispy untuk berbagai macam acara seperti misal untuk pengajian, ulang tahun, arisan, dan acara-acara lainnya. Maka dari itu apabila Anda sedang mencari dan ingin memesan nasi kotak ayam goreng crispy, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui nomor yang tertera.
Nasi box ayam goreng crispy
Nasi box ayam goreng crispy
Seperti bisa dilihat pada gambar diatas selain menyediakan paket nasi box fried chicken dengan saus sachet, kami juga menyediakan paket nasi kotak ayam geprek sambal korek plus lalapan. Pesanan juga masih bisa dikondisikan sesuai dengan kebutuhan Anda, misal hanya ingin memesan ayam gorengnya saja tanpa nasi dan tanpa box, ingin ditambah sekalian dengan air mineral gelas atau minuman kotak seperti teh kotak atau susu kotak, dan lain sebagainya.

Dengan resep fried chicken yang sudah digunakan untuk berjualan turun temurun di beberapa tempat di Jakarta & Bekasi juga di Solo & Semarang, kami akan menyajikan paket nasi box ayam goreng crispy yang terbaik untuk acara Anda.

Nasi Box Ayam Goreng Mutiara Gading Timur

Seperti telah diinformasikan sebelumnya bahwa Sandita Fried Chicken merupakan salah satu pedagang yang menjual fried chicken di perumahan Mutiara Gading Timur. Maka dari itu untuk Anda yang sedang mencari dan ingin pesan nasi box di Mutiara Gading Timur (MGT) jangan ragu untuk mempercayakan pesanan Anda kepada kami. Sandita FC akan memberikan yang terbaik untuk Anda baik rasa juga bahan & bumbu yang digunakan.

Tentu tidak hanya untuk yang tinggal di MGT saja, namun kami juga siap melayani pesanan dari wilayah-wilayah lainnya seperti perumahan Kodam Mustikajaya, Villa Asri, Griya Persada Elok, Dukuh Bima, Grand Wisata, Griya Timur Indah, Pondok Timur Indah, Graha Harapan, Dukuh Zamrud, Griya Husada Asri, Grand Residence, Bekasi Timur Regency (BTR), Jatimulya, Pondok Hijau Permai, Taman Narogong Indah, dan wilayah-wilayah Kota Bekasi lainnya.

Jangan sungkan untuk menghubungi kami apabila Anda ingin melakukan pemesanan atau mungkin ingin bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai paket yang kami sediakan, atau misal ingin tambah menu pada pesanan Anda, juga pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Post a Comment for "Nasi Box Ayam Goreng Crispy (Fried Chicken) Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Bekasi"