Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Nasi Kotak Sederhana untuk Ultah (Ulang Tahun) Anak Harga Murah

Ulang tahun atau ultah merupakan salah satu momen yang biasanya akan diperingati dan dirayakan sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah swt. terutama bagi yang masih anak-anak dan remaja. Orangtua biasanya sudah menyiapkan berbagai macam keperluan yang dibutuhkan untuk merayakan acara ulang tahun anaknya termasuk salah satunya adalah menyediakan paket nasi kotak ultah (ulang tahun) untuk dibagikan kepada para tamu undangan yang datang.

Untuk menu paketnya sendiri tentu beraneka ragam mulai dari yang sederhana sampai dengan yang komplit dengan beberapa menu. Nah, jika mungkin saat ini Anda sedang mencari paket nasi kotak ultah sederhana, Sandita Fried Chicken siap membantu memenuhi kebutuhan Anda tersebut. Kami menyediakan paket nasi kotak sederhana dengan harga yang relatif murah dan terjangkau dengan menu atau isi paket berupa 1 bungkus nasi + 1 potong ayam goreng crispy atau fried chicken dan saus sachet dengan box styrofoam.


Paket Nasi Kotak Ultah Sederhana

Paket yang kami tawarkan diatas tentu saja masih bisa dikondisikan atau disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misal mungkin ingin ditambah dengan minuman ringan atau air mineral gelas dan sebagainya, kemudian misal mungkin ingin ditambah dengan sambal geprek dan lalapan. Langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera dibawah ini untuk melakukan pemesanan atau bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai paket nasi kotak ultah sederhana yang kami tawarkan.

Paket Nasi Kotak Ultah Sederhana
Paket Nasi Kotak Ultah Sederhana

Mengapa harus memesan paket nasi kotak dari Sandita Fried Chicken? Kami menawarkan paket dengan harga yang relatif murah dan terjangkau dengan tetap menjaga kualitas rasa dan ukuran potongan ayamnya. Kami menggunakan resep fried chicken yang sudah digunakan turun temurun dan Alhamdulillah masih eksis hingga saat ini untuk berjualan sehari-hari maupun memenuhi pesanan pelanggan.

Seperti kita ketahui fried chicken merupakan salah satu makanan yang sangat disukai oleh anak-anak, sehingga sangat cocok apabila dipilih sebagai menu pada acara ulang tahun anak. Dengan racikan bumbu yang pas akan membuat anak-anak menikmati renyah dan gurihnya tepung krispi serta empuknya daging ayam goreng dari Sandita Fried Chicken.


Paket Nasi Kotak Ultah Anak Mutiara Gading Timur

Nah, bagi Anda yang tinggal di perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi dan sedang mencari paket nasi kotak untuk ulang tahun, jangan ragu untuk mempercayakan kebutuhan paket nasi kotak tersebut pada kami. Tentu tidak hanya untuk yang tinggal di Mutiara Gading Timur saja, kami juga siap melayani pesanan dari Anda yang tinggal di wilayah-wilayah lainnya di Mustikajaya dan sekitarnya.

Kami siap melayani pesanan dari Anda yang tinggal di Jatimulya, Pengasinan, Narogong, Rawalumbu, Bekasi Timur Regency, Mustiksari, Cimuning, Grand Residence, Rawa Sapi, Rawa Mulya, Pondok Timur Indah, Taman Alamanda, Dukuh Zamrud, Padurenan, dan wilayah-wilayah lain sekitarnya. Dan kami juga siap melayani pesanan dari Anda yang tinggal di wilayah Kota Bekasi lainnya, apabila memang tidak berbenturan dengan pesanan lainnya.

Pesanan dari wilayah-wilayah lain seperti Tambun, Cibutung dan wilayah-wilayah lain sekitarnya akan tetap kami terima apabila memang tidak berbarengan dengan pesanan lainnya. Atau kalaupun berbarengan, akan tetap kami proses sekiranya memang waktunya masih memungkinkan. Hal ini tentu saja agar kami bisa menyelesaikan pesanan tepat waktu sehingga tidak membuat kecewa pelanggan.

Jadi, apabila Anda sedang mencari paket nasi kotak sederhana untuk ultah anak langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera untuk pemesanan. Sandita Fried Chicken siap turut berpartisipasi untuk kesuksesan dan kelancaran acara Anda, khususnya dalam hal atau urusan konsumsi. Sekali lagi, jangan sungkan untuk menghubungi kami untuk melakukan pemesanan atau berdiskusi seputar kebutuhan paket nasi kotak Anda.

Post a Comment for "Paket Nasi Kotak Sederhana untuk Ultah (Ulang Tahun) Anak Harga Murah"