Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sandita Fried Chicken Terima Pesanan Paket Nasi Box Ayam Goreng Crispy Harga Murah

Sandita Fried Chicken Mutiara Gading Timur siap melayani pesanan paket Nasi Box Ayam Goreng Crispy untuk berbagai macam acara, seperti untuk acara ulang tahun, pengajian, arisan dan lain sebagainya.
Fried Chicken merupakan salah satu menu yang banyak disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Maka dari itu Anda tak perlu bingung lagi untuk mencari menu paket nasi box harga murah namun tetap dengan rasa yang lezat dan bergizi.

Dengan resep turun temurun yang sudah digunakan selama bertahun-tahun dan terbukti tetap disukai oleh banyak pelanggan sampai saat ini, maka rasanya Anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan kebutuhan paket Nasi Box + Ayam Goreng Crispy dengan kami Sandita Fried Chicken.

Paket nasi box + ayam goreng crispy + saus sachet dengan box styrofoam kami tawarkan dengan harga Rp 11.000,- saja. Kami juga melayani pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, misal ingin tambah dengan sambal geprek lengkap dengan lalapan. Atau mungkin Anda hanya ingin pesan ayam goreng crispy saja tanpa nasi dan tanpa box, kami juga siap menyediakan.

Nah buat yang sedang mencari paket Nasi Box di wilayah Mutiara Gading Timur, Villa Asri, Griya Persada Elok, Griya Timur Indah, Pondok Timur Indah, Jatimulya, Pengasinan, Rawalumbu, Taman Narogong Indah, Ciketing Rawa Mulya, Graha Harapan, Dukuh Zamrud, Bekasi Timur Regency (BTR), Grand Residence, Cimuning, Perum BKKBN, Perum Kodam Mustikajaya, Grand Wisata, Dukuh Bima, dan wilayah-wilayah lain sekitarnya, langsung saja hubungi kami dan percayakan kebutuhan paket Nasi Box Anda pada Sandita Fried Chicken.

Post a Comment for "Sandita Fried Chicken Terima Pesanan Paket Nasi Box Ayam Goreng Crispy Harga Murah"