Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayam Geprek Sambal Korek Sandita Fried Chicken Mustikajaya, TERIMA PESANAN 0822 1313 4546

Bagi para penggemar kuliner terutama untuk makanan-makanan yang pedas tentu sudah tidak asing lagi dengan ayam geprek. Karena seperti kita ketahui saat ini ayam geprek memang merupakan salah satu menu kuliner yang sedang hits di berbagai wilayah. Ketika kita berkunjung ke suatu tempat jajanan atau kuliner hampir bisa dipastikan akan kita temukan salah satu atau beberapa warung atau restoran yang menyajikan menu ayam geprek.

Melihat antusiasme para pemburu kuliner yang suka dengan menu ayam geprek tersebut, Sandita Fried Chicken kini juga menyediakan menu sambal geprek. Sekarang Anda bisa menikmati gurih dan krispinya ayam goreng Sandita FC dipadukan dengan pedasnya sambal korek dan dilengkapi dengan lalapan yang siap memanjakan lidah para penggemar kuliner pedas.

Anda bisa datang langsung ke lokasi kami di Mutiara Gading Timur Blok S4 No. 24, Mustikajaya, Kota Bekasi untuk menikmati salah satu menu spesial Sandita Fried Chicken tersebut, bisa juga melakukan pemesanan melalui Go Food dari aplikasi Gojek atau melalui Grab Food dari aplikasi Grab. Untuk Anda yang tinggal di wilayah Mutiara Gading Timur bisa kami antar langsung pesanan Anda, dengan minimal pembelian 3 paket nasi + ayam geprek.


Terima Pesanan Paket Ayam Geprek

Anda berencana mengadakan acara tasyakuran atau hajat yang lain? Jika membutuhkan paket nasi kotak dengan menu ayam geprek, kami siap memenuhi kebutuhan konsumsi untuk acara tersebut. Serahkan urusan konsumsi kepada kami dan Anda cukup fokus pada kebutuhan yang lain saja. Harga yang kami tawarkan juga relatif murah dan terjangkau, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan urusan kantong.

Ayam Geprek Sandita Fried Chicken
Ayam Geprek Sandita Fried Chicken

Kami menerima pesanan paket ayam geprek terutama untuk Anda yang tinggal di perumahan Mutiara Gading Timur serta wilayah lain di sekitarnya, seperti perum Kodam Mustikajaya, Griya Timur Indah, Villa Asri, Griya Persada Elok, Pondok Timur Indah, Jatimulya, Rawa Mulya, Dukuh Zamrud, Cimuning, Bekasi Timur Regency (BTR), Grand Residence, Graha Harapan, Perumahan BKKBN, serta area lainnya di sekitar Mustikajaya, Kota Bekasi.

Untuk pemesanan atau mungkin Anda membutuhkan informasi dan ingin bertanya-tanya terlebih dahulu seputar Ayam Geprek Sandita Fried Chicken, langsung saja hubungi nomor yang tertera diatas diutamakan melalui chatting via Whatsapp. Dengan senang hati kami usahakan untuk segera membalas pesan Anda untuk memberikan informasi yang Anda butuhkan.


Terima Pesanan Nasi Kotak + Fried Chicken

Selain menerima pesanan paket ayam geprek, kami juga menerima pesanan paket nasi kotak + fried chicken tanpa sambal geprek atau sambal korek dan lalapan. Harga paket nasi kotak fried chicken tentu saja lebih murah dari paket nasi kotak ayam geprek. Untuk paket ini yang akan Anda dapatkan adalah 1 bungkus nasi ditambah dengan 1 potong ayam goreng krispi atau fried chicken dengan saus sachet seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini contohnya.

Paket Nasi Kotak Sandita Fried Chicken
Paket Nasi Kotak Sandita Fried Chicken

Sekali lagi apabila Anda ingin melakukan pemesanan atau bertanya-tanya terlebih dahulu seputar paket nasi kotak yang kami sediakan, jangan sungkan untuk langsung menghubungi kami melalui nomor yang tertera diatas.

Sebagai informasi tambahan, selain menyediakan paket nasi kotak atau nasi box, Sandita Fried Chicken juga melayani pembelian tanpa paket, dimana Anda bisa datang langsung ke lokasi kami atau melakukan pemesanan melalui aplikasi ojek online pilihan Anda. Kami buka mulai jam 6 pagi sampai jam 9 malam bahkan terkadang lebih malam lagi apabila memang masih ada stok ayam yang belum terjual.

Post a Comment for "Ayam Geprek Sambal Korek Sandita Fried Chicken Mustikajaya, TERIMA PESANAN 0822 1313 4546"