Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasi Box Ayam Goreng Terdekat Dukuh Bima, Kodam Mustikajaya, Villa Asri, Griya Persada Elok

Ayam goreng merupakan salah satu menu kuliner yang sangat digemari oleh banyak orang. Banyaknya warung-warung atau kafe yang menyajikan ayam goreng dengan berbagai macam variasinya merupakan salah satu indikasi bahwa menu ini memang cukup banyak yang menyukai. Saat ini hampir di setiap daerah dapat dengan mudah kita temui warung-warung ataupun kafe yang menjual berbagai macam menu ayam goreng.

Seperti kita ketahui cukup banyak menu atau olahan ayam goreng yang tersedia di pasaran saat ini, dari mulai yang digoreng biasa dan dipadukan dengan sambal tomat yang biasanya dijual di warung yang juga menyediakan pecel lele. Ada juga ayam geprek dan ayam penyet yang khas dengan sambalnya yang pedas, kemudian tidak ketinggalan juga ayam goreng tepung crispy atau fried chicken.

Nasi box ayam goreng Sandita
Nasi box ayam goreng Sandita
Sandita Fried Chicken merupakan salah satu outlet atau warung yang menawarkan menu ayam goreng tepung crispy yang berlokasi di perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi. Jika Anda mencari ayam goreng yang berkualitas baik dari rasa juga ukuran potongan ayamnya, langsung saja datang ke lokasi Sandita FC di Mutiara Gading Timur (MGT) Blok S4 No. 24. Anda bisa mendapatkan ayam goreng (fried chicken) dengan harga yang murah namun tetap memberikan rasa yang tak kalah lezat dengan outlet-outlet maupun restoran ternama.

Nasi box ayam goreng terdekat Villa Asri, Mustikajaya

Selain berjualan rutin setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan lauk para pelanggan setia, Sandita Fried Chicken juga melayani pesanan paket nasi box atau nasi kotak untuk berbagai macam acara. Nah, untuk Anda yang sedang mencari penyedia paket nasi box terdekat di Villa Asri, Kodam Mustikajaya, Dukuh Bima, Grand Wisata dan sekitarnya maka Anda bisa menghubungi kami melalui nomor yang tertera.

Seperti telah diinformasikan diatas, bahwa kami berlokasi di perumahan Mutiara Gading Timur (MGT) yang mana lokasi tersebut sangat dekat dengan perumahan-perumahan yang disebutkan diatas. Maka dari itu, kami siap memenuhi kebutuhan paket nasi kotak untuk acara Anda, khususnya untuk yang mencari nasi box dengan menu ayam goreng tepung crispy atau fried chicken dengan sambal geprek dan lalapan atau dengan saus kemasan sachet.

Kami juga melayani pesanan untuk yang mungkin ingin pesan ayam gorengnya saja tanpa nasi dan tanpa box. Langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan ataupun untuk bertanya-tanya terlebih dahulu.

Nasi box terdekat Pondok Timur Indah, Mustikajaya

Selain dekat dengan perumahan Villa Asri, Kodam Mustikajaya, Griya Persada Elok, Grand Wisata, Dukuh Bima, Kampung Kandang, Wareng Kalijambe dan wilayah-wilayah sekitarnya, lokasi kami juga sangat dekat dengan perumahan Pondok Timur Indah, Griya Timur Indah, Grand Permata, Rawa Mulya, Rawa Sapi, Jatimulya, Sakura Regency 3, Narogong Indah Permai, Pondok Hijau Permai, serta wilayah sekitarnya.

Apabila Anda tinggal di salah satu perumahan atau wilayah yang disebutkan diatas dan sedang mencari paket nasi box untuk acara Anda, mari percayakan kebutuhan nasi kotak Anda kepada kami dan Anda cukup fokus dengan keperluan-keperluan yang lain. Jangan sungkan untuk menghubungi kami baik melalui panggilan telepon maupun chat via Whatsapp untuk melakukan pemesanan atau berdiskusi seputar pesanan Anda.

Paket nasi box yang kami tawarkan bisa dikondisikan sesuai dengan kebutuhan Anda, misal ingin ditambah dengan menu tambahan seperti tahu dan tempe atau ingin sekalian dilengkapi dengan air mineral gelas atau minuman ringal lainnya seperti teh kotak atau susu kotak dan semacamnya. Silahkan informasikan dan diskusikan dengan kami untuk memastikan apakah menu tambahan yang Anda inginkan bisa kami sertakan.

Post a Comment for "Nasi Box Ayam Goreng Terdekat Dukuh Bima, Kodam Mustikajaya, Villa Asri, Griya Persada Elok"