Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesanan Paket Nasi Box Fried Chicken Sambal Geprek dan Lalapan

Sebuah kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri bagi pedagang ketika mendapat pesanan untuk menyediakan paket nasi kotak fried chicken lengkap dengan sambal geprek dan lalapannya. Terlebih di masa pandemi ini dimana banyak orang yang masih memilih menunda atau meniadakan kegiatan-kegiatannya untuk sementara waktu, seperti misal acara jum'at berkah, pengajian, ulang tahun, arisan keluarga dan lain sebagainya. Hal tersebut tentu saja secara tidak langsung juga berdampak kepada para pedagang, dimana permintaan pesanan paket nasi kotak ayam goreng crispy menjadi berkurang.
Paket Nasi Box Sandita Fried Chicken
Paket Nasi Box Sandita Fried Chicken
Alhamdulillah, atas kebaikan dan kemurahan Allah swt., pada hari jum'at 13 Agustus 2021 Sandita Fried Chicken kembali dipercaya oleh pelanggan untuk menyediakan paket nasi kotak dengan menu ayam goreng crispy atau fried cihcken lengkap dengan sambal geprek atau sambal korek plus lalapannya. Meski pesanan masuk cukup mendadak yakni sekitar jam 10 malam dan diminta siap keesokan harinya pada jam 7.30 pagi, Alhamdulillah kami berhasil memenuhinya.
Ayam Goreng Crispy Sandita Fried Chicken
Ayam Goreng Crispy Sandita Fried Chicken
Alhamdulillah, ini bukan kali pertama Sandita Fried Chicken menerima pesanan paket nasi kotak, namun memang untuk kali pertama kami memplublikasikannya di blog SanditaFC.com ini. Selain sebagai dokumentasi juga sebagai portofolio kami, semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk Anda yang mungkin ingin memesan paket nasi box murah kepada kami.
Sandita Fried Chicken
Sandita Fried Chicken
Kami siap memenuhi kebutuhan paket nasi kotak sederhana untuk berbagai macam acara dimana pesanan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Seperti misal hanya ingin pesan nasi box plus ayam goreng dengan saus saschet saja tanpa sambal geprek dan lalapan, bahkan kami juga siap menerima pesanan ayam gorengnya saja tanpa nasi dan tanpa box. Untuk itu, langsung saja hubungi kami melalui nomo yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan ataupun bertanya-tanya dan berdiskusi terlebih dahulu sebelum melakukan pesanan.

Post a Comment for "Pesanan Paket Nasi Box Fried Chicken Sambal Geprek dan Lalapan"