Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasi Box Sederhana untuk Acara Syukuran & Selamatan di Mutiara Gading Timur, Mustikajaya - Kota Bekasi

Untuk memperingati hari-hari tertentu seperti ulang tahun misalnya dan sebagai salah satu bentu rasa syukur kepada Allah swt. biasanya orang akan mengadakan acara selamatan. Tidak hanya pada saat acara ultah saja terkadang orang juga akan mengadakan acara selamatan dalam rangka syukuran pindah rumah baru atau baru saja selesai bangun rumah. Ada juga yang mengadakan acara selamatan untuk syukuran 4 bulanan & 7 bulanan, serta beberapa acara-acara tasyakuran lainnya.

Ketika mengadakan acara selamatan biasanya tuan rumah akan membagikan besek bingkisan atau nasi box sebagai salah satu tanda terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan datang dan mendoakan kebaikan pada tuan rumah. Di daerah Jawa Tengah dan mungkin beberapa daerah lainnya, bingkisan dari tuan rumah tersebut biasa disebut juga dengan "sego berkat" dan mungkin ada nama atau istilah lainnya di wilayah atau daerah lain.

Nasi Box Sederhana untuk Acara Syukuran & Selamatan

Menyiapkan hidangan untuk acara selamatan atau syukuran tentu saja tidak mudah selain juga membutuhkan tenaga yang ekstra. Tidak mudah karena perlu keahlian untuk memasak beberapa makanan dan tentu juga akan cukup melelahkan bagi yang tidak biasa masak dalam jumlah atau untuk porsi yang banyak. Maka dari itu biasanya orang akan lebih memilih untuk pesan paket nasi box dan terima beres ketimbang harus memasak dan packing sendiri.

Nasi box sederhana murah
Nasi box sederhana untuk acara syukuran

Menu nasi box sendiri cukup beragam tentunya dari yang sederhana dengan 1 atau beberapa menu saja, dan ada juga yang menawarkan lebih dari 3 menu yang biasanya bisa disesuaikan dengan budget pemesan. Nah, untuk Anda yang mungkin berencana untuk memesan paket nasi box sederhana untuk acara syukuran, Sandita Fried Chicken siap memenuhi kebutuhan Anda tersebut.

Kami menawarkan paket nasi box dengan menu 1 bungkus nasi, 1 potong ayam goreng crispy atau fried chicken dengan saus sachet. Menu yang lainnya kami juga siap menerima pesanan paket nasi box ayam geprek sambal korek. Menunya sama dengan paket sebelumnya, hanya saja saus sachet diganti dengan pedasnya sambal geprek lengkap dengan lalapannya. Jika diperlukan bisa juga pesanan dilengkapi dengan air mineral gelas atau minuman kemasan lainnya seperti teh kotak misalnya.

Langsung saja jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui nomor yang tertera apabila Anda ingin melakukan pemesanan paket nasi box sederhana dari Sandita Fried Chicken atau mungkin ingin bertanya-tanya terlebih dahulu.

Nasi Box Sederhana di Mutiara Gading Timur, Mustikajaya

Sandita Fried Chicken berlokasi di perumahan Mutiara Gading Timur yang masuk dalam wilayah kelurahan dan kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Jadi, untuk Anda yang tinggal di MGT maupun wilayah-wilayah lainnya sekitar Mutiara Gading Timur seperti perum Kodam Mustikajaya, Villa Asri, Griya Persada Elok, Dukuh Bima, Grand Wisata, Griya Timur Indah, Pondok Timur Indah, Jatimulya, Taman Alamanda percayakan pesanan paket nasi box murah Anda pada kami.

Kami juga siap melayani pesanan dari daerah-daerah lainnya seperti Setu, Mustikasari, Bantar Gebang, Bekasi Timur, Tambu Selatan, dan wilayah lainnya. Jadi kami juga siap melayani pesanan untuk Anda yang tinggal di perumahan Grand Residence, Bekasi Timur Regency (BTR), Rawa Lumbu, Taman Narogong Indah, Pondok Hijau Permai, Sakura Regency 3, Dukuh Zamrud, Perum BKKBN, Cimuning dan masih banyak lagi.

Langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera untuk melakukan pemesanan atau diskusi terlebih dahulu mengenai kebutuhan paket nasi box yang Anda butuhkan, juga untuk memastikan apakah wilayah tempat tinggal Anda terjangkau dengan layanan dari Sandita Fried Chicken.


Post a Comment for "Nasi Box Sederhana untuk Acara Syukuran & Selamatan di Mutiara Gading Timur, Mustikajaya - Kota Bekasi"